IBU .... Aku KANGEN

Empat belas November menyapa
Hari lahir seseorang yang Istimewa
Membuat KANGEN ku kembali menyeruak
pada sosok wanita yang lembut, penuh kasih, mandiri dan tegar
IBU .... 
Aku ingin bertemu
Aku kangen suaramu
Aku rindu belaian tangan lembut itu
Aku mau tidur dipangkuanmu
Aku sangat ingin memelukmu
Oooohhh Ibu ...
Betapa ingin kubisikan "Aku Sayang Ibu"
Pedih yang kurasakan saat ini
Sesak dalam dada mengenang semua
Namun air mata tak boleh jatuh berderai
karena Aku percaya
Allah pasti menyayangi Ibu lebih dariku
Allah pasti memberi tempat terindah untuk Ibu
Allah pasti mempertemukan kami lagi
Untaian doa akan selalu kupersembahkan untukmu Ibu, Astuti binti Soerono

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Outline/Kerangka Karangan

Outline, Rahasia untuk Menulis dengan Fokus

Bionarasi, selangkah mewujudkan mimpi menjadi penulis!